BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 22 Juni 2010

The Gazette

the GazettE/ ガゼット
J-Rock Visual Kei Band


Membros:
Vocal: Ruki

Guitar:Uruha

Guitar: Aoi

Baixo: Reita

Bateria: Kai

Ex-Members:
Bateria: Yune

Status: Ativos
Since: 2002



These are gaze album :


Live DVD Tour 09 - Dim Scene - Final At Saitama Super Arena (2009.12.16)[DVD Audio-Rip]
1. Hakuri
2. THE INVISIBLE WALL
3. LEECH
4. Hyena
5. DISTRESS AND COMA
6. Shiroku Yuutsu
7. Erika
8. 13STAIRS[-]1
9. HEADACHE MAN
10. WITHOUT A TRACE
11. Kanshoku
12. Nakigahara
13. Shikyu
14. Guren
15. A MOTH UNDER THE SKIN
16. COCKROACH
17. IN THE MIDDLE OF CHAOS
18. Filth in the beauty
19. OGRE
20. DISCHARGE
21. DIM SCENE
22. Moro
23. Ride with the ROCKERS
24. Ruder
25. THE SOCIAL RIOT MACHINES
26. Anata no Tame no Kono Inochi.
27. Kanto Dogeza Kumiai
28. LINDA-candydive Pinky heaven-
29. Miseinen



Before I Decay (2009.10.07) [ Maxi-Single ]
1. Before I decay
2. Damashi


Distress and Coma (2009.03.25) [ Maxi-Single ]
1. Distress and Coma
2. Headache Man
3. Without a Trace



LEECH -Auditory Impression- (2008.11.12) [ Maxi-Single ]
1. LEECH
2. DISTORTED DAYTIME
3. HOLE



STACKED RUBBISH (2007.07.04) [ Album ]
1. ART DRAWN BY VOMIT
2. AGONY
3. HYENA
4. BURIAL APPLICANT
5. Ganges Ni Akai Bara
6. REGRET
7. CALM ENVY
8. SWALLOWTAIL ON THE DEATH VALLEY
9. MOB 136 BARS
10. GENTLE LIE
11. FILTH IN THE BEAUTY
12. CIRCLE OF SWINDLER
13. CHIZURU
14. PEOPLE ERROR


TOUR 2006-2007 "DECOMPOSITION BEAUTY" FINAL Meaningless Art That People Showed AT YOKOHAMA ARENA (2007.06.13)[DVD Audio-Rip]
1. Filth in the beauty
2. Hyena
3. Maggots
4. COCKROACH
5. Worthless War
6. Akai ONE PIECE
7. Psychedelic Heroine
8. Crucify Sorrow
9. Defective Tragedy
10. Bath room
11. Taion
12. Chizuru
13. Nausea & Shudder
14. GO TO HELL
15. Rich Excrement
16. Maximum Impulse
17. THE $OCIAL RIOT MACHINE$
18. DISCHARGE
19. REGRET
20. SILLY GOD DISCO
21. Linda Candy Dive Pinky Heaven]


The Gazette, band Peace n Smile company yang menurut saya sangat keren dengan gaya visual kei nya, The Gazette. wuiih, dari namanya aja dah keren banget tuh. Tapi jangan salah, bukan cuma gaya dan namanya aja loh yang keren. Warna musik yang mereka tawarkan juga sangat keren dan unik yaitu musik rock progressive yang lebih mengutamakan dalam permainan bass Reita, kadang mellow, kadang keras ditambah vokal scream Ruki , terlihatlah dari gayanya. Mereka menyebut warna musiknya itu dengan Gazerock. Kata mereka band yang menginspirasinya adalah band yang sama - sama agak keras yaitu X-japan. Meskipun lagunya keras , ada growling ma death voicenya, tapi ada juga lho lagu lagu Gazette yang lembut n penuh penghayatan yang bikin merinding kayak lagu Reila, Chizuru, Cassis dll . Jadi aliran yang mereka punya tidak hanya itu - itu saja tapi terdiri dari macam unsur musik. terbuktikan bahwa band Gazette itu ngga cuma jual tampang.

Band yang dibentuk pada tahun 2002 ini terdiri dari 5 personel yaitu Ruki sebagi vokalis yang banyak goresan dilehernya , Uruha yang suka pamer - pamer paha, Aoi (sekilas mirip dengan miyavi) pada gitar, Reita yang sangat khas dengan penutup hidungnya sebagai bassis, dan terakhir Kai sebagai drummer (yang ngegantiin Yune, ex-drummer gazette ).

saya paling suka vokal Ruki waktu nyanyiin lagu Anti Pop, Hyena, cassis dan reila. yang hyena ma Antipop Ruki betul - betul ngegrowl. sangat berbeda waktu dia nyanyiin lagu Cassis dan Reila, Ruki sangat menghayati betul lagunya. Pernah kulihat video konsernya Gazette di Youtube waktu nyanyiin lagu Reila, di situ Ruki sampe nangis menyanyikannya. sang gitaris, Aoi, Salah satu gitaris paling keren menurutku. paling senang ngeliat dia main gitar solo di Cassis yang akustik terus permainannya di Burial Applicant juga keren. gaya mainnya mirip - mirip ama gitarisnya Luna Sea. terus Uruha Salah satu personel yang membuat Gazette itu jadi unik melihat gayanya yang agak feminim dan elegan. cara main gitarnya juga mirip - mirip dengan sugizo tapi yang membuat dia beda mungkin gaya mainnya yang sexy dan suka pamer - pamer paha.. he he he.. kalo Reita merupakan Pemain bass favoritku setelah Tetsu ama Nao. waktu ngeliat poster - poster Gazette, yang paling menonjol n keliatan mungkin si Reita ini karena penutup hidungnya yang sangat khas. Permainan bassnya juga keren, kalo di PV gaya memainkan bassnya cool tapi pas konser image coolnya jadi hilang karena waktu manggung Reita sangat suka loncat n putar - putar. pernah si Reita ini mengalami cidera pada jempol tangannya karena terlalu semangat kalo main…. dan yang terakhir drummer Gazette , Kai, Mungkin cuma Kai satu - satunya personel Gazette yang nggak pernah loncat - loncat waktu konser (yaiyalah, namanya jg Drummer). Meskipun cowo yang ngefans banget ama Gackt dan Dir en grey ini cuma bisa duduk belakang drum, tapi permainan drumnya selalu total dan saking totalnya ia pernah jatuh sakit setelah konser.



sumber : http://visualkeiej-rock.blogspot.com




0 komentar: